Monday, February 22, 2016

Program Sederhana Perhitungan Biaya Per-Semester di STMIK Sumedang (Pascal)

Hei-hei ketemu lagi sama mimin nih :).Udah lama mimin ga posting nih, kangen ga? hehee. Okee kali ini mimin bakalan kasih kemudahan buat kamu yang saat ini mahasiswa STMIK Sumedang, tentunya pasti ada dong, dan juga yang bukan mahasiswa STMIK bisa ko mengembangkannya, mudah-mudahan :).
Kali ini mimin bakalan ngebahas tentang sebuah program atau script sederhana buatan mimin sendiri, yang terbuat dari pemrograman bahasa pascal. Mimin bikin aplikasi sederhana ini, karena banyak mahasiswa di lingkungan STMIK Sumedang yang bertanya-tanya berapa sih biaya semesternya. Dan katanya mereka malu buat nanyain sama petugas BAUK (Badan Administrasi Umum dan Keuangan).
Nah , dengan aplikasi ini sobat semua cuman liat aja kurikulum per semesternya, nah nantinya aplikasi ini bakalan nunjukin berapa yang harus sobat bayarkan pada semester tersebut :)

Maaf aplikasinya masih belum sempurna karena masih coba-coba miminnya :).
Berikut tampilannya :)


Nah untuk sobat semua yang pengen ngulik lagi, boleh ko download scriptnya disini >>>> Script Program Iuran Semester STMIK SMD
dan untuk yang pengen langsung nyobanya bisa di Download programnya disini >>>> Program Iuran Semester STMIK SMD

Sederhana sih, tapi gapapa lah namanya juga belajar kan :)
Like juga yah >>>> Coretan Galih Permana
Sampe ketemu di next postingan mimin yah  :D
Share:

0 komentar:

Klik dan Dapatkan $0.5

Content Security

About Me

My photo
Sumedang, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia
Saya adalah Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Sumedang. Dan saya membuat BLOG ini untuk membantu rekan-rekan saya dan juga semua kalangan penggua internet untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai dunia INTERNET.

Publisher

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
GalihPermana. Powered by Blogger.